Kata Mutiara Islami

27 Jun 2012

Kata Mutiara Islami yang menjadi halaman depan Berita Populer untuk kategori Islami. Untaian kata kata indah untuk kata mutiara islami ini merupakan hasil dari beberapa kumpulan Puisi Islami Terbaik yang kami dapatkan dari berbagai sumber halaman Puisi yang bernafaskan Islam yang di saring kedalam kata mutiara islami. Kata Mutira berikut yang juga merupakan Perasaan Cinta di jadikan kata indah kedalam bentuk Puisi.

Islami.jpg

Isi Kata Mutiara Islami

Ku terlena akan kenikmatan dunia
membuai aku hingga aku lupa
lupa akan kewajibanku sebagai manusia
Y a Alloh.....

Sembahyang ku bersujud padaMU
Merangkai doa yang kian banyak
Menepis rasa sesal dihati

Tak mungkin ku berteman dengan kebenaran jika ku tak mengenal kesalahan dan
tak mungkin juga ku mencari jalan terang jika aku tidak berada dalam kegelapan

NamaMu begitu indah disetiap hembusan nafasku dan keajaibanMu telah menyihir mataku
RidhoMu telah membimbing langkahku

Jika logika yang berkata Nikmat ini tak sepantasnya kumenerima
Karena sesungguhnya, ENGKAU tak perlu sujudku
Namun aku yang membutuhkan kesediaan-MU menerima sujudku

Sungguh……………
Begitu Agung Namamu di saat alunan Santri Melantunkan Ayat Agung
Membuatku ingin selalu mendekapmu sebab Aku selalu bersamamu
Menggapai keberkahan yang Nyata dan Abadi

Dalam rintihan hati Aku selalu menyebut namaMU
Dari Renungi dosa yang tak terampuni
Rasa khilaf ini kian perih

Hari semakin senja..
Sisik emas hamparan langitTertuju mata ke satu titik
Senja..Kemilau misteri senja

Hidup itu seperti air terjun yang mengalir deras
Seperti waktu yang bergulir dengan cepat
Seperti hari-hari yang kosong karena tiada kasih sayang
Namun kehidupan bisa saja berubah

Kata Mutiara Islami Berita Populer - Ya Allah. Tuhanku, sekiranya Engkau menulis dalam buku besar-MU, bahwa orang yg tidak berbahagia, yg sangat terbatas mendapat nikmat, yg dijauhkan dari-MU atau yg disempitkan dalam mendapatkan rezeki, Maka aku memohon dengan karunia-MU, semoga Engkau pindahkan aku ke dalam golongan orang-orang yg berbahagia, luas rezeki serta diberi petunjuk pada kebajikan.

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright Berita Populer All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.